PRESS RELEASE CHEMISTRY CHARITY

[ PRESS RELEASE CHEMISTRY CHARITY ]

Chemistry charity atau chety yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Kimia periode 2017 telah selesai dilaksanakan. Acara ini diikuti oleh peserta dari warga Himpunan Mahasiswa Kimia dengan sasaran anak-anak dari Panti Asuhan Harapan Mulia. Acara tersebut berlangsung pada Selasa, 20 juni 2017 di Panti Asuhan Harapan Mulia.

Setelah semua peserta warga Himpunan Mahasiswa Kimia dan panti berkumpul, acara pun dimulai pada pukul 15.45 yang dipandu oleh Anggi Rahmat Januar beserta Kurnia Dhita Ningtyas. Chemistry Charity dibuka secara resmi dengan adanya sambutan dari ketua pelaksana yaitu Fajrul Islamil Kamil dan pihak panti yaitu Bapak Eko Widyanto. Acara tersebut terdiri dari sharing-sharing, ice breaking, pemutaran video, pembagian kenang-kenangan kepada anak panti, kultum yang diisi oleh Saudara Yusuf Mathiinul Hakim, shalat berjamaah, dan ditutup dengan buka bersama sebagai inti dari acara tersebut.

Setelah makan bersama, panitia mohon pamit kepada pengurus panti dan mengucapkan terimakasih telah mendukung acara ini dengan baik dan dapat terlaksana sesuai acara yang diharapkan. Kemudian dilanjutkan sesi foto bersama sebagai penutup dari acara Chemistry Charity ini. Acara berakhir pada pukul 18.45.
Semoga dengan terlaksananya acara ini kita semua dapat mengambil pelajaran hidup untuk tetap bersyukur kepada Tuhan YME yang senantiasa telah memberikan kenikmatan hidup kepada kita semua dan manusia sebagai makhluk yang lemah tidak hanya untuk mementingkan dunia, tetapi akhirat sebagai tujuan akhir manusia beribadah kepada Tuhan-nya. .
(Hubungan Masyarakat – HIMAKIM 2017)

#connection
#relation
#cukupgituaja
#yangpentingmaknanya
#HimakimUnsoed
#Himakim2k17
#Himakim
#KimiaUnsoed
#Solid #Dynamic #Integrity #Inspiring

Comments are closed.